ajip ga ni info ?

Sabtu, 12 Maret 2011

puisi yang di jamin bikin kelepak-kelepek, jatuh bangun, keciblak-kecibluk, kelepar-keleper sang pujaan hati,,

sayang aku mencintai mu layaknya bang jejen (tukang baso di komplek) dan mpok marsih (tukang sambel keliling),
sayang aku tak pernah sedetik pun aku melupakanmu, saat tidur ingat kamu, makan ingat kamu, bangun tidur ingat kamu, kuliah ingat kamu, poop ingat kamu, pipis ingat kamu, pas mandi apalagi aku inget banget sama kamu,
tak ingin ku berpisah denganmu, aku ingin terus ada di sisimu sampai 2012,(lewat dari situ kiamat soalnya beib).
cintaku sangat besar terhadapmu bagaikan pohon asem yang gak pernah di tebang,
aku begitu amat menyayangimu, tak ku biarkan seorang pun menyakitimu kecuali ayahmu yang mantan napi itu.
kini hubungan kita begitu indah, andai romeo dan juliete masih hidup,, ku pastikan mereka iri melihat hubungan kita.
sayang kaulah jantungku, hatiku ku, paru-paruku, nadiku, lambungku, ususku.
aku,,,kamu,,, selamanya,, 

1 komentar:

  1. Lu udah gunainjurus ini ye Sat ke Tysa, hahhahihiii *follow my blog riscacabechaasilitonga.blogspot.com

    BalasHapus